JPNews
Jumat, 18 Januari 2019 19:56 WIB

GOSIP

Kuasa Hukum: Aris Eks Idol Diimingi Pekerjaan dan Rumah Tinggal

Aldhy Irawan - jurnalpatrolinews
Kuasa Hukum: Aris Eks Idol Diimingi Pekerjaan dan Rumah Tinggal Foto : kuasa hukum Aris eks Idol, Zecky Alatas.

JurnalPatroliNews Jakarta - Aris eks Idol saat ini sedang terlibat kasus narkoba. Aris diamankan Polres Pelabuhan Tanjung Priok karena kedapatan mengonsumsi sabu-sabu pada Selasa (15/1/2019) dini hari.

Di balik itu, kuasa hukum Aris eks Idol, Zecky Alatas, mengungkapkan alasan kliennya mengonsumsi barang haram tersebut. Dikatakan Zecky, Aris terpaksa mengonsumsi narkoba karena tertekan.

"Jadi, Aris ini tertekan. Kalau tidak konsumsi narkoba, dia (Aris) tidak akan dapat pekerjaan," kata Zecky Alatas yang ditemani istri Aris eks Idol, saat ditemui Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).

Selain mengiming-imingi pekerjaan, sebelum ditangkap, A juga mengiming-imingi Aris mendapatkan tempat tinggal dan juga kendaraan sebagai fasilitas.

"Jadi katanya, A ini tuh nawarin mau kasih mobil. Nah, kalau mau mobil, Aris harus konsumsi narkotika yang disediakan saat di Apartemen," ucapnya.

Kendati demikian, A saat ini belum ditangkap atau menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sehingga, Zecky yang mengatasnamakan Aris meminta kepolisian segera menangkap A karena diduga telah menjebak Aris 'Idol' hingga ditangkap.

"Kita serahkan semuanya ke pihak kepolisian, semoga mereka profesional dan menangkap A ini. Ke depan, kami dari pihak Aris akan ikuti prosedur hukum," ujar Zecky Alatas. (dai)


Berita Terkait
KOMENTAR