Minggu, 15 September 2019 23:01 WIB

GOSIP

Mantap Berhijab, Elly Sugigi: Apa Berondong Masih Mau Dekati Saya?

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Mantap Berhijab, Elly Sugigi: Apa Berondong Masih Mau Dekati Saya? Foto : kapanlagi

Jurnalpatrolinews - Jakarta,  Elly Sugigi kini mengubah total penampilannya dengan mengenakan hijab. Tapi ternyaya sebelum mantap menutup aurat Mpok Elly begitu sapaan akrabnya, sempat galau bukan main.

 Ada banyak hal yang membuatnya bimbang. Salah satunya terkait rezeki dan pekerjaan di dunia hiburan.

 "Pasti ada lah. Ya mikirnya apa saya nggak dapet pekerjaan, apa nanti laki-laki berondong berhenti deketin saya, banyak lah pokoknya," kata Elly Sugigi, saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (15/9). 

1. Banyak Terima DM dari Cowok Berondong

Tak hanya itu, sebelum mengenakan hijab, ibu satu anak ini mengaku mendapat banyak pesan dari lelaki berondong lewat sosial media Instagram yang menawarkan diri menjadi pacarnya demi kepopuleran. Tapi ia sendiri merasa kalau menjalin hubungan demi sensasi dan ketenaran terus menerus pasti tak akan ada habisnya.

"Orang gak percaya sih di DM saya banyak orang kasih-kasih foto porno, banyak. Ada yang pengen 'Saya pengen pacaran sama kamu dong biar tenar' banyak yang gitu tuh. Cuma buat sensasi terus, capek. Memang indonesia ini harus sensasi kan, kalau prestasinya belum ada," ungkapnya.

2. Elly Sugigi Capek Dikenal Karena Sensasi

Elly ternyata merasa lelah dikenal sebagai artis penuh sensasi. Padahal sesuai penuturannya sejak 2015 dirinya sudah aktif bermain sinetron, tak ada satupun yang menanyakan soal prestasinya malah yang sering tersorot sensasi dan masalahnya saja.

"Tapi saya zaman 2015 sudah main sinetron kan. Sudah ikut syuting segala macem, gak pernah saya dihargai. Sekarang saya banyak masalah malah banyak komentar, mana hasil karya lu. Dulu saya banyak nggak pernah dikomentarin, semenjak ada IG heboh kan teruskan sensasi," pungkasnya

Elly Sugigi sendiri mengunggah fotonya mengenakan hijab beberapa hari lalu. Dia pun minta pendapat netizen khususnya laki-laki soal penampilannya dan kini ia pun mengaku akan mantap menggunakan hijab. (kapanlagi)


Berita Terkait
KOMENTAR