Jumat, 13 Maret 2020 13:42 WIB

MUSIK

Mimpinya Jadi Kenyataan, Tiara Idol Akhirnya Bisa Duet Bareng Raisa

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Mimpinya Jadi Kenyataan, Tiara Idol Akhirnya Bisa Duet Bareng Raisa Foto : Tiara dan Raisa ©KapanLagi

JurnalPatroliNews - Jakarta,--  Bertemu dengan idola, dan duet bersama di atas panggung yang sama adalah mimpi yang jadi kenyataan. Inilah yang saat ini dirasakan oleh Tiara Anugrah. Runner up Indonesian Idol 2020 ini akhirnya bisa nyanyi bareng idolanya, Raisa.

Tiara sendiri memang bisa dibilang mengidolakan Raisa. Seperti saat ditanya oleh Dul Jaelani di vlog-nya beberapa waktu lalu, andai diberikan kesempatan untuk tampil dengan salah satu penyanyi idolnya, Tiara pun dengan yakin memilih Raisa.

1. Ucapan Terima Kasih Tiara

Melalui instagramnya pribadinya, Tiara pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Indonesian Idol karena sudah mempertemukannya dengan sang idola. Bahkan bisa bernyanyi bersama dalam satu panggung.

"DREAMS COME TRUE- gabisa berkata kata lagi cuma TERIMA KASIH yang bisa aku sampaikan buat @indonesianidolid yang sudah mengubah yang tadinya sebuah mimpi bisa jadi kenyataan. diaaaaaa seorang @raisa6690 yang siapa nggaktau kak yaya? cantik, karyanya yang selalu buat aku yang perempuan aja jatuh hati. terimakasih banyak kak yaya terimakasih indonesian idol. I LOVE U," tulis Tiara di unggahan instagramnya, Rabu (11/3).

2. Raisa Juga Ingin Duet Bareng Tiara

 
Keinginan untuk bisa nyanyi bareng ini ternyata juga keinginan dari Raisa. Namun, karena masih dalam masa kompetisi, ia pun terpaksa harus menundanya. Dan kini, pada Konser Kemenangan, istri Hamish Daud inipun bisa berduet dengan Tiara.

"Aku juga seneng banget. Karena dari kemarin kan aku banyak dapat mention, aku pikir 'kapan ya bisa' karena kan lagi ada kompetisi, tapi ternyata ada malam kemenangan aku bisa duet dengan Tiara," kata Raisa saat di Indonesian Idol.

[kapanlagi]


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028