JPNews
Selasa, 08 Januari 2019 22:47 WIB

GOSIP

Mulai Malam Ini, Pengacara Vanessa Angel Mengundurkan Diri

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Mulai Malam Ini, Pengacara Vanessa Angel Mengundurkan Diri Foto : Aktris Vanessa Angel

JURNALPATROLINEWS – Muhammad Zakir Rasyidin SH memutuskan  mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Vanessa Angel. Zakir, begitu sapaannya mundur karena adanya pertentangan dengan Vanessa. Wanita yang akrab disapa Eca itu, dianggap tak dapat bekerjasama dalam memberikan kejujuran.

"Saya sudah menyampaikan untuk mundur per hari ini. Ada pertentangan pendapat yang tidak bisa dipaksakan, dan tidak kooperatif," kata Zakir, Selasa malam, 8 Januari 2019.

Vanessa belum mengetahui hal ini, Zakir juga tak mengalami kerugian apapun.

"Belum tahu (Vanessa). Kami yang mundur, tidak ada kerugian," ucapnya.

Zakir masih bertanya-tanya mengenai permasalahan prostitusi online yang menimpa Vanessa. Zakir juga menjelaskan semuanya bertentangan dengan hati nuraninya.

"Sehubungan dengan banyaknya tanda tanya yang muncul dalam permasalahan hukum klien kami, Vanessa Angel, dan tanda tanya tersebut bertentangan dengan nurani saya sebagai kuasa hukum, mulai malam ini saya memutuskan mundur sebagai kuasa hukum Vanessa Angel," tegas dia.

Awalnya, Zakir berharap dengan adanya kejujuran dari Vanessa akan membantu pihak kepolisian. Namun justru sebaliknya.

"Semestinya kita membantu polisi membuka fakta, agar jaringan prostitusi ini bisa dibuka, bukan membenturkan lawyer dengan polisi hanya karena ingin ada pembenaran, bukan kebenaran. Dan insiden ini tentu bertentangan dengan nurani," ujar Zakir lagi.

 


KOMENTAR
Silakan login untuk memberikan komentar
LOGIN