Rabu, 06 Februari 2019 20:59 WIB

MUSIK

Nidji Kenalkan Vokalis Baru dan Single Anyar

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Nidji Kenalkan Vokalis Baru dan Single Anyar Foto : Formasi baru Nidji

JURNALPATROLINEWS – Kembali eksis usai vakum selama kurang lebih satu tahun, band Nidji kini merilis single terbaru mereka yang berjudul Segitiga Cinta. Bukan hanya merilis lagu, Nidji sekaligus mengenalkan vokalis baru mereka untuk menggantikan Giring yang saat ini sedang fokus dengan karier barunya sebagai politikus.

Vokalis baru tersebut bernama Yusuf Nur Ubay alias Ubay. Terpilih dari audisi, Indrawati Widjaja atau yang akrab disapa Ibu Acin selaku produser Musica Studio, mengaku bahagia dan bersyukur telah menemukan sosok Ubay untuk menemani perjuangan Nidji selanjutnya.

"Terima kasih Tuhan, semesta sudah memberikan jodoh dan pilihannya untuk Ubay. Itu hasil diskusi dan dilihat dari selama sebulan lebih prosesnya sampai akhirnya di Bandung kemarin, Musica, Nidji, menentukan walau bagaimana pun dari 10 finalis, terpilih satu, sepakat menentukan Ubay jadi penerus Giring," ujarnya saat berada di kawasan Kemang, 6 Februari 2019.

Memberikan banyak nasihat, Ibu Acin juga berharap agar Ubay mampu belajar lebih baik lagi selama bekerja sama dengan Nidji di bawah naungan Musica Studio. Hal itu dimaksudkan agar karier Nidji lebih baik lagi.

"Untuk Ubay, selamat menjadi bagian Musica Studio dan keluarga Nidji. Sebagai anak baru, dengan usia sangat muda tentunya harus lebih banyak belajar, diskusi, sharing, dan memberikan masukan ke kakak-kakaknya dalam hal apa pun," kata dia.

"Itu pesan saya, dan jangan tidak patuh sama kakak dan ibunya. Intinya tentu Ubay harus ingat pesan ini, usia muda ini banyak energi yang positif juga untuk Nidji. Demi kebaikan dan semakin baik dan semakin sukses untuk Nidji," lanjutnya.

Saat ditanya mengenai perasaannya terpilih menjadi vokalis band Nidji, Ubay mengatakan bahwa dirinya bahagia dan percaya jika perjalanan hidupnya saat ini merupakan takdir terbaik yang Tuhan berikan padanya.

"Masih seperti mimpi rasanya enggak nyangka. Bersyukur banget karena benar-benar jiwa nge-bandnya masih ada, mengingat umur mereka senior. Memang sudah jalan Tuhan gabung ke sini," tuturnya.


KOMENTAR