Senin, 29 Juli 2019 18:49 WIB

GOSIP

Nikita Mirzani Ungkap Makna Tato di Bawah Payudara

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Nikita Mirzani Ungkap Makna Tato di Bawah Payudara Foto : Nikita Mirzani

JURNALPATROLINEWS – Nikita Mirzani mengunggah sebuah tato tepat di bawah payudaranya di Instagram, Senin (29/7/2019). Tato tersebut bergambarkan burung kolibri atau hummingbird lengkap dengan nama anak ketiga Nikita, Arkana Mawardi.

Nikita Mirzani punya alasan tersendiri mengapa ia membuat simbol hummingbird di salah satu bagian tubuhnya. Menurut bintang Comic 8 tersebut, ia terinspirasi dari perjuangan burung tersebut yang menjadi salah satu spesies burung terkecil di dunia, namun mampu bertahan hidup.

“Hummingbird bukan hanya simbol kekuatan hidup, namun juga keberanian untuk bangkit dan berjuang. Suku Aztec juga percaya bahwa roh para pejuang bereinkarnasi menjadi hummingbird,” tulis Nikita Mirzani dalam caption.

Lewat persamaan antara hummingbird dan Arkana, Nikita Mirzani mengenang kembali bagaimana anak ketiganya itu harus lahir di usia 7 bulan dan harus menjalani perawatan intensif di NICU. Diakui oleh Niki, meski ia terlihat tegar di luar, namun merasa rapuh di dalam hati.

“Sebagai ibu saya merasa hancur dan menangis melihat kondisi Arkana yang dipasang banyak alat medis,” lanjut Niki.

Demi bisa menemani Arkana yang berjuang, Nikita Mirzani memutuskan untuk tidur di sofa ruang NICU. Keadaannya setelah operasi Caesar pun tidak dihiraukan perempuan 33 tahun itu agar bisa bersama dengan bayinya tersebut.

“Niki berdoa semoga Arkana bisa melewati masa kritis, dan setelah 15 hari dirawat akhirnya Arkana bisa keluar dari NICU,” kata Niki.

Nikita Mirzani kemudian menyaksikan bagaimana Arkana Mawardi tumbuh dengan baik dan sehat, usianya yang kini menginjak 3 bulan semakin menunjukkan perkembangan yang positif.

“Niki menyaksikan Arkana berjuang dengan segenap kekuatannya sejak menghirup udara pertama di dunia. Seperti sosok Niki, yang kalian tahu juga seorang pejuang kan?,” kata Niki.

Nikita Mirzani menambahkan, “Seperti hummingbird, Arkana akan tumbuh besar, sehat, kuat berjuang dalam menghadapi masalah yang menghadang. Ia juga akan menjadi sosok yang mencintai kehidupan, seperti saya miminya Nikita Mirzani Mawaradi.”

Penjelasan panjang Nikita Mirzani soal makna tato tersebut, ditanggapi cukup positif oleh netizen. Tidak sedikit diantara mereka yang merasa terharu dengan kisah yang ditulis ibu tiga anak tersebut.

“Sedih baca postingan mimi, insya allah, Arkana menjadi anak yang sholeh, penuh dengan kebaikan dan dalam lindungan Allah,” tulis netizen.

Sementara lainnya menambahkan, “Mau nangis bacanya, Bagaimanapun Anda, saya tetap kagum dengan kak Nikita. Ibu yang kuat dan apa adanya, bahagia selalu ka!”

(EN)


KOMENTAR