JPNews

JURNALPATROLINEWS – Setelah pencarian panjang Ifan Seventeen untuk menemukan istrinya tercinta, akhirnya pada Senin, 24 Desember 2018 malam sekitar pukul 20.15 WIB, Dylan Sahara ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Kabar tersebut langsung dikonfrimasi salah satu perwakilan manajemen band Seventeen, yakni Yulia Dian, melalui media sosial instagram Story miliknya, @yuliadian.

“Telah ditemukan Dylan Sahara sebagai salah satu korban meninggal dunia musibah tsunami Banten. Al Fatihah, tabah Kak Ifan,” tulis Yulia.

Tak hanya itu, Ifan seakan juga membenarkan kabar tersebut. Hal itu diketahui lewat unggahan Instastory di @ifanseventeen. Ifan mengunggah video, saat dirinya berada di dalam satu mobil bersama dengan  jenazah sang istri, yang sudah berada di dalam keranda dan ditutupi kain hijau.

Ia juga menuliskan keterangan pada video tersebut, “Alhamdulillah kita sudah semobil lagi. Yuk pulang yuk,” tulis Ifan.

Sebelumnya, Yulia mengungkapkan bahwa Ifan tidak berhenti mencari keberadaan istrinya, yang sempat hilang selama dua hari usai diterjang tsunami di Tanjung Lesung Beach Resort, Jawa Barat, Sabtu malam 22 Desember 2018.

“Ifan semalam menginap di Pandeglang, dia tidak pulang. Dari situ ke Tanjung Lesung tidak jauh, hanya beberapa kilometer. Kemarin sempat dihentikan karena hujan. Ifan tadi sudah kembali ke lokasi,” ujar Yulia


KOMENTAR