Selasa, 15 Januari 2019 16:22 WIB

GOSIP

Polda Jatim Tangkap 1 Lagi Mucikari Prostitusi Vanessa Angel

Aldhy Irawan - jurnalpatrolinews
Polda Jatim Tangkap 1 Lagi Mucikari Prostitusi Vanessa Angel Foto : Mucikari prostitusi online

JurnalPatroliNews SURABAYA - Polisi mengklaim telah menangkap seorang mucikari artis FTV Vanessa Angel di Jakarta pada Senin (14/1/2019) malam. Sementara itu, dua mucikari lagi masih dalam pengejaran.

" Mucikari F kita tangkap di Jakarta Senin malam. Tinggal dua lagi yang masih dikejar," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera, Selasa (15/1/2019).

Namun, berdasarkan pengembangan penyidikan, identitas tiga mucikari lainnya itu, sudah dikantongi penyidik. "Total ada 6 muncikari. Tinggal tiga lagi yang belum tertangkap. Salah satunya berinisial W itu," ujarnya.

Ia menambahkan, para muncikari ini disinyalir kerap melakukan barter artis yang menjadi anak buahnya. Hal ini dilakukan, jika saat melayani pemesanan pria hidung belang, mereka tidak memiliki stok artis, maka para muncikari akan saling berhubungan.

Dalam keterangan sebelumnya, Barung menyebut para muncikari ini memiliki kaitan erat dengan dua muncikari yang ditangkap sebelumnya, yakni ES dan TN.

Para muncikari ini, diakuinya saling berhubungan aktif. Ia mencontohkan, jika satu muncikari tidak memiliki endorse, maka mereka akan saling bertukar endorse (artis yang dimiliki muncikari).

"Mereka ini saling bertukar endorse. Jika satu tidak punya, maka mereka akan saling berhubungan, kemudian akan saling bertukar," ujarnya.

Tarif prostitusi artis Vanessa Angel yang mencapai Rp 80 juta, juga dibagi kepada enam mucikari, sehingga artis Vanessa Angel terbukti hanya mendapatkan bagian Rp 35 juta. (dai)

 


KOMENTAR