JPNews
Kamis, 10 Januari 2019 15:58 WIB

GOSIP

Prostitusi Online, Polisi Akan Panggil 5 Artis dan Model

Aldhy Irawan - jurnalpatrolinews
Prostitusi Online, Polisi Akan Panggil 5 Artis dan Model Foto : Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan.

JurnalPatroliNews SURABAYA - Polda Jatim terus mengembangkan kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel dan model Avriellia Shaqqila. Dalam kasus ini, polisi menangkap dua muncikari yang ditetapkan sebagai tersangka yakni TN dan ES.

Berdasarkan hasil penyidikan yang dilakukan polisi, setidaknya ada 45 artis dan 100 model yang diduga terlibat dalam praktek prostitusi online. Dalam waktu dekat, penyidik akan memanggil 5 artis dan model ke mapolda Jatim.

Ini dilakukan untuk dimintai keterangan seputar praktek prostitusi online. Status dari kelima model dan artis ini sebagai saksi. Mereka masing-masing berinisial AC, TP, dan BS yang merupakan dari oknum model. Disusul berinisial ML dan RF dari oknum artis.

 

"Sementara ada 5 oknum yang ada kaitannya (dengan prostitusi online) dalam waktu dekat akan kita panggil. Yakni inisial AC TP BS, dan yang dari artis inisial ML dan RF," terang Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan, Kamis (10/1/2019).

Selain menyebut ada 45 artis yang terlibat dalam jaringan prostitusi online ini, sebelumnya polisi juga mengatakan ada 100 model dan selebgram yang bisa melayani para pria hidung belang, baik di dalam maupun luar negeri. (dai)


KOMENTAR
Silakan login untuk memberikan komentar
LOGIN