Minggu, 06 Januari 2019 11:44 WIB

GOSIP

Prostitusi Online, Polisi Benarkan Tangkap Model Berinisial AS

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Prostitusi Online, Polisi Benarkan Tangkap Model Berinisial AS Foto : Avriellya Shaqila model majalah Popular

JURNALPATROLINEWS – Model 'panas' berinisial AS yang ditangkap bersama aktris cantik yang diduga Vanessa Angel, akhirnya terkuak. Perempuan model yang ditangkap terkait prostitusi berbasis online di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu 5 Januari 2019, seperti dikonfirmasi polisi, adalah Avriellya Shaqila.

Avriella merupakan model majalah dewasa Popular yang kerap berpose syur. Bahkan beberapa foto juga terpampang nyata di akun instagramnya. Hal ini dibenarkan oleh Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi.

"Iya benar (Avriellya Shaqila), sejauh ini dia kooperatif ya," kata dia Sabtu, 5 Januari 2019.

Kondisi fisik dan mental Avriellya pun masih baik-baik saja hingga saat ini. "Sehat-sehat saja ya. Saya tidak bisa lebih mendalam ya penjelasannya, karena mau dirilis sama pimpinan, masih dalam penyidikan," ungkap dia lagi.

Seperti diketahui aktris inisial VA yang diduga Vanessa Angel dan Avriellya diciduk tadi siang sekitar pulul 12.30 saat tengah transaksi esek-esek di salah satu hotel di Surabaya.

Menurut penjelasan polisi, artis berinisial VA memasang tarif hingga Rp80 juta untuk sekali kencan. Sedangkan Avriellya memasang tarif sebesar Rp25 juta untuk sekali kencan.


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028