JPNews
Minggu, 06 Januari 2019 18:59 WIB

GOSIP

Rona Bahagia Vanessa Angel Setelah Diperbolehkan Pulang oleh Polisi.

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Rona Bahagia Vanessa Angel Setelah Diperbolehkan Pulang oleh Polisi. Foto : Jane Shalimmar bersama Vanessa Angel usai dibebaskan polisi

JURNALPATROLINEWS – Akrtis FTV Vanessa Angel akhirnya diperbolehkan pulang oleh polisi. Sebelumnya, dara berusia 27 tahun itu menjalani rangkaian pemeriksaan dalam dugaan kasus prostitusi online di Markas Polda Jatim, Surabaya.

Vanessa digeruduk polisi saat tengah diduga indehoi dengan seorang pengusaha di sebuah kamar hotel, pada Sabtu siang, 5 Januari 2019. Vanessa sebelumnya disebut-sebut menerima imbalan Rp80 juta atas jasa yang diberikan.

Usai diperiksa selama delapan jam, Minggu sore, 6 Januari 2019, selebriti kelahiran Jakarta itu bebas. Kabar mengenai bebasnya Vanessa dikatakan langsung oleh Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi, saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon. “Iya (dipulangkan). Lima menit lagi,” kata Harissandi.

Kabar bebasnya Vanessa lebih dulu diunggah di akun media sosial oleh sang sahabat, Jane Shalimar. Jane rela jauh-jauh datang ke Surabaya untuk menjenguk sekaligus menjemput pulang Vanessa Angel.

Dalam Instagram Stories yang diunggah Jane, tampak rona bahagia terlihat dari raut wajah keduanya. Jane yang mengenakan hijab berwarna hitam terlihat begitu bahagia ketika mendaratkan ciuman sayangnya ke atas pipi Vanessa.

Sementara Vanessa yang tampak mengenakan baju dan anting senada berwarna putih merespons ciuman Jane dengan ekspresi duck face. Keduanya begitu terlihat dekat dan bahagia. Terlebih lagi, melalui caption yang ditulisnya, Jane Shalimar mengatakan bahwa akhirnya Vanessa bisa bebas dan pulang. “Yeayyy pulaaang,” tulis Jane.


KOMENTAR