JPNews
Rabu, 05 Desember 2018 15:48 WIB

GOSIP

Sidang Cerai Perdana Gading Marten-Gisel

Eka Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Sidang Cerai Perdana Gading Marten-Gisel Foto : Gisel dan Gading Marten

JURNALPATROLINEWS – Sidang perdana perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia digelar hari ini, Rabu, 5 Desember 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang perceraian tersebut berlangsung tertutup. Sampai sidang dimulai tak nampak kehadiran orangtua Gempi tersebut.

"Akhirnya tadi kita sudah menunjukkan secara patut surat kuasa, terus kartu advokat dan kelayakan kita untuk beracara di pengadilan," kata kuasa hukum Gisella Anastasia, Andreas Sapta Finady usai persidangan.

Hakim meminta Gisel hadir pada persidangan berikutnya di Rabu, 12 Desember 2018. Ibu satu anak itu diminta hadir karena sebagai penggugat. Agenda berikutnya juga mediasi dari pengadilan.

"Sebagai salah satu prinsipal penggugat itu bisa hadir untuk memenuhi hukum acara yaitu upaya mediasi dari pengadilan," kata Andreas.

Gisel diwajibkan hadir, beda halnya dengan Gading. Sebagai tergugat,putra dari Roy Marten itu tidak harus ada di persidangan.

"Kalau dia mau membela haknya sebaiknya dia datang. Tapi kalau dia pikir,'ah ya sudahlah biarin itu', enggak perlu datang ya," ujar pengacara Gisel lainnya, Chris Salam.

Gading dan Gisel telah sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya. Mereka telah membantah pihak ketiga atau ekonomi jadi penyebab. Hak asuh anak semata wayang mereka telah disepakati kepada Gisel.


Berita Terkait
KOMENTAR
Silakan login untuk memberikan komentar
LOGIN