JPNews
Kamis, 15 November 2018 19:54 WIB

GOSIP

Sudah Terkenal Sebagai Celebrity Chef, Farah Quinn Sekolah Lagi di Amerika

Ferdinand Mannopo - jurnalpatrolinews
Sudah Terkenal Sebagai Celebrity Chef, Farah Quinn Sekolah Lagi di Amerika Foto : Ist

Jurnalpatrolinews - Selebritis -- Dikenal sebagai celebrity chef papan atas, kemampuan memasak Farah Quinn tak diragukan lagi. Meski begitu, Farah merasa haus ilmu. Pantas saja program televisinya, Cooking with Queen, tak lagi tayang, rupanya Farah sedang sekolah lagi di Amerika Serikat.

Farah kini tengah melanjutkan pendidikannya di Arizona Culinary Institute. Lewat foto-foto dan video di Instagram, Farah menyebut dirinya Si Kutu Buku dari Asia.

"Never stop learning. Senang bisa sekolah lagi... yup I’m a dork #AsianNerd," tulis Farah pada fotonya saat berada di dalam kelas.

"Mahasiswi teladan #AsianNerd," bunyi keterangan foto Farah lainnya.

Koki seksi yang terkenal dengan jargon 'this is it' itu juga kerap mengunggah video saat praktik memasak di dapur. Lucunya, yang paling disukai Farah di sekolah adalah saat jam makan siang lantaran para chef akan menyediakan makanan enak untuk para siswa.

"Jam istirahat sekolah hari ini kita dikasih macam2 roti dan banana bread. Tiap hari selalu ganti," tulis janda satu orang anak itu pada video yang diunggahnya di Instagram Story.

Farah memulai kariernya sebagai chef di Lydia's Pittsburgh, sebuah restoran Italia terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania. Ia lalu masuk sekolah kuliner di Pittsburgh Culinary Institute jurusan pastry(Sumber : cumicumi.com)


KOMENTAR
Silakan login untuk memberikan komentar
LOGIN