JPNews

JURNALPATROLINEWS – Penyanyi yang khas dengan jargon-jargonnya, Syahrini, baru-baru ini kembali beraktivitas menghibur masyarakat setelah berlibur cukup lama di Eropa dan Jepang. Tidak seperti liburan sebelumnya, kali ini Syahrini cukup jarang mengunggah momen di media sosial.

Hal tak biasa itu menimbulkan tanggapan dari para warganet. Masyarakat penasaran alasan Syahrini yang tidak seperti biasanya ini. Namun Syahrini menjelaskan liburannya kemarin dilakukan untuk kembali menyegarkan pikirannya dan ingin lebih menikmati kesendirian.

“Berlibur men-charge badan supaya saat bekerja happy, positif vibe, dan mind, berpiknik berhenti memikirkan orang lain, memikirkan diri sendiri, banyak mensyukuri nikmat yang Allah kasih, makanya enggak banyak post, ingin juga menikmati kesendirian, menikmati liburan yang nikmat dan indah, semua akan indah pada waktunya dengan siapa nantinya berpasangan,” ujar Syahrini yang secara eksklusif dikutip dari program Silet yang ditayangkan RCTI, Senin (21/1/2019).

Syahrini juga menjelaskan pada publik terkait dengan pria yang mampu mencuri hatinya, dia baru akan mengenalkannya pada masyarakat saat waktunya telah tiba nanti. Dia hanya ingin mengenalkan sosok suaminya jika kelak nanti sudah menikah dan sah menjadi suami dan istri.

“Aku akan memperkenalkan dan membawa ke awak media siapa pasangan aku ketika sudah menikah atau sah. Dari dulu statement aku, memang maunya seperti itu kalau sudah halal di mata Allah siapa suamiku, kalau ditanya terus aku akan diam seribu bahasa dan menutup manja,” imbuhnya.

Menyongsong tahun baru yang kini sudah ditapaki, Syahrini pun memiliki harapan yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, terutama penggemarnya. Dia ingin menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, ingin jadi sosok perempuan yang paling disayang Allah, dan yang pasti ingin menikah.

“Impian pernikahan malah berbeda, barang kali dulu ingin seperti princess mana, bertambah usia pernikahan ingin simpel hanya keluarga, sakral, suci, janji di depan Allah, hanya ada keluarga kedua pihak, malamnya ada kumpul silaturahami. Sesimpel itu, keglamoran itu aku dapatkan di panggung hari-hari, doakan semoga disegerakan jodohnya,” pungkas Syahrini.


KOMENTAR