JPNews

JURNALPATROLINEWSGundala akhirnya merilis teaser baru pada Jumat, 12 April 2019. Teaser yang dirilis tepat pukul 14.00 di akun YouTube Screenplay Films ini langsung menyedot perhatian warganet.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, secuplik alur cerita yang akan dihadirkan oleh Joko Anwar selaku sutradara dimunculkan. Mulai dari Sancaka kecil hingga mendapatkan kekuatannya. Teaser ini juga mengungkap kemunculan tokoh antagonisnya.

“Kalau orang lain tidak mau memperjuangkan keadilan, bukan berarti kita harus begitu juga, kan, Nak,” teaser dibuka dengan narasi yang dibacakan ayah Sancaka.

Teaser pun ditutup dengan kemunculan Gundala dengan petirnya yang mengagumkan.

Gundala diangkat dari komik karya Harya Suraminata atau yang dikenal dengan Hasmi. Superhero yang muncul pertama kali pada 1969 tersebut coba diperbaharui lewat film layar lebar di bawah payung Screenplay, BumiLangit Studio, dan Legacy Pictures.

Adalah Abimana Aryasatya yang akan memerankan Sancaka alias Gundala. Pengumuman cast diungkap pertama kali saat video first look Gundala diperlihatkan pada Indonesia Comic Con pada Oktober 2018 lalu. Bedanya dengan teaser kali ini, first look tersebut hanya berdurasi 24 detik.

Selain Abimana, film ini akan dibintangi Tara Basro, Bront Palarae, dan Muzakki Ramdhan. Gundala akan dirilis pada Agustus 2019.

Tonton dulu teaser terbaru Gundala yang bikin penasaran berikut ini.


KOMENTAR