JPNews

JURNALPATROLINEWS – Setelah digerebek di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur karena terlibat kasus prostitusi online, Vanessa Angel diizinkan pulang. Ia dikenakan wajib lapor.

Setelah dibebaskan, Vanessa belum bisa bernapas lega. Foto-foto telanjang Vanessa beredar di media sosial.

Kuasa hukum Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidin mengungkapkan bahwa kliennya itu dijebak rekannya yang juga sesama artis. 

Zakir menambahkan bahwa sosok artis wanita yang menjebak Vanessa adalah orang yang menghabiskan waktu dengan kliennya di Malaysia. Foto bugil itu sendiri diambil di Malaysia, pada Desember 2018 lalu.

“Nah saya tanya (ke Vanessa) ‘foto yang tersebar di medsos ini lokasinya di mana?’ Kata Vanessa di Kuala Lumpur pada bulan Desember lalu. Nah pertanyaan yang muncul ‘Anda bersama siapa?’ Bersama artis yang dicurigai dia sebagai otak terjebaknya dia di Surabaya,” kata Muhammad Zakir Rasyidin, saat dihubungi, Senin, 7 Januari 2019.

Karena hal tersebut, Vanessa dan tim kuasa hukumnya siap melaporkan sosok artis yang diduga membuat artis tersebut digerebek, dan juga tersebarnya foto bugil Vanessa.

“Ada masalah hukum baru setelah urusan ini, karena kita bisa melaporkan orang itu karena mengambil foto tanpa persetujuan orangnya dalam kondisi tidak berbusana, kemudian parahnya lagi tersebar di medsos,” ujar Zakir.

Ia melanjutkan tidak sulit menemukan orang yang menyebarkan foto polos Vanessa, lantaran saat di Malaysia, bintang FTV tersebut hanya berdua dengan temannya yang sesama artis tersebut. Sayang, Zakir belum bersedia membeberkan identitas artis yang dimaksud tersebut.


KOMENTAR
Silakan login untuk memberikan komentar
LOGIN