JPNews

JURNALPATROLINEWS - Kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel masih menjadi bahan pembicaraan publik. Bahkan belum lama ini muncul nama pengusaha yang rela merogoh kocek Rp80 juta untuk mengencani Vanessa Angel.

Ya, beredar kabar, sosok pengusaha tersebut adalah Rian, yang merupakan seorang pengusaha tambang pasir Lumajang. Rian diketahui kerap wara wari untuk bisnis sampai ke daerah Surabaya. Rian pun merupakan pengusaha asal Jakarta.

“Iya, pengusaha tambang di Lumajang, tapi tidak hanya usaha pasir saja,” ungkap Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi belum lama ini.

Kendati begitu, Rian telah dilepaskan oleh pihak kepolisian lantaran masih berstatus sebagai saksi. Sehingga yang menjadi target dari pihak kepolisian adalah dua muncikari yakni ES dan TN.

Lebih lanjut, dalam pengakuan Rian yang beredar, ia rela bisa berkencan dengan Vanessa lantaran dirinya mengaku seorang penggemar dari Vanessa Angel. Sehingga membuat seorang Rian rela mengeluarkan kocek yang begitu dalam agar bisa bersama idolanya tersebut.

Di sisi lain, Rian yang hanya diperiksa sebatas saksi sudah diperbolehkan pulang. Pasalnya dari undang-undang berlaku hanya muncikari lah yang dijerat oleh pasal.

Kendati demikian, pihak kepolisian masih akan terus mendalami kasus prostitusi online tersebut. Sebab beredar kabar masih terdapat puluhan artis dan model yang juga bekerja sebagai pekerja seks komersial.

“Pasal yang kami terapkan muncikari, karena penyedianya kan muncikari, karena tak ada Undang-Undang yang menjerat, jadi sementara kami periksa sebagai saksi," pungkasnya.


KOMENTAR
Silakan login untuk memberikan komentar
LOGIN