JPNews

JurnalPatroliNews JAKARTA - Robby Abbas selaku mantan muncikari kembali mengeluarkan taringnya sesaat setelah Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka kasus asusila yang menjeratnya.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean pada Rabu (16/1/2019), Robby Abbas mengacungi jempol atas kinerja kepolisian yang tanpa pandang bulu menetapkan public figure sebagai kasus sensitif seperti ini.

"Tanggapan aku sebagai Robby Abbas atau sebagai manusia berarti polisi sudah bersikap adil sebagaimana mestinya untuk menyikapi kasus ini," ujarnya.

 Hal ini lantaran sewaktu Robby Abbas ditangkap, hanya dirinya yang menerima ganjarannya, bukan sang pelaku.

"Ya adil karena waktu case aku, hanya aku yang menjalani, yang nerima sanksi pidana dan sanksi masyarakat. Kalau aku berpikir dulu lagi, itu nggak adil, tapi sekarang mungkin pihak kepolisian saya berterima kasih karena mungkin sebagai manusia yang sudah bersikap adil tentang case ini," tuturnya.

Sebagai orang yang juga pernah terlibat kasus prostitusi online, Robby Abbas memberi semangat kepada artis VA agar mampu menghadapi persoalan hukum ini.

"Jadi, apapun yang terjadi, VA, gue enggak kenal lo tapi gue hanya mendukung lo sebagai manusia. Walaupun sedikit miris gitu ya tapi lo harus jalanin ini, lo harus terima," ia mengakhiri. (dai)

 


KOMENTAR