Viral..! Rutan Kelas IIB Serang Dibuat Heboh, Nikita Mirzani Traktir Makan Pizza 689 Tahanan

JurnalPatroliNews – Serang,- Nikita Mirzani, membuat heboh Rutan Kelas IIB Serang. Dia mentraktir pizza, untuk seluruh tahanan yang berjumlah 689 orang di Rutan Kelas IIB Serang, Banten.

 Kepala Rutan Kelas IIB Serang, Dody Naksabani membenarkan peristiwa itu. Dikatakan, pembelian pizza itu dilakukan melalui orang kepercayaan Nikita Mirzani, yakni Jesicca.

“Ya, ada permintaan dari Nikita Mirzani, untuk membeli pizza yang diantar oleh orang kepercayaannya, pada Kamis (27/10/2022). Mereka hanya mengantarkan saja, kemudian pergi lagi,” katanya, Jumat (28/10/2022).

 Dijelaskan dia, pizza dari Nikita Mirzani itu telah dibagikan ke seluruh blok warga binaan dan sebanyak 689 warga binaan, semuanya mendapatkan pizza yang dibelikan oleh Nikita Mirzani.

“Pizza sudah dibagikan kepada seluruh blok warga binaan dan semuanya kebagian. Warga binaan di Rutan Kelas IIB Serang, saat ini berjumlah 689 orang,” sambungnya.

Aksi Nikita Mirzani ini pun viral setelah dibagikan di media sosial. Dia mengatakan, sengaja membeli pizza untuk 700 tahanan atau warga binaan di Rutan Kelas IIB Serang, karena ingin berbagi makanan.

Komentar