Wouu..Kerenn..! Ada ‘Macan’ di Ulang Tahun Lucie LC

JurnalPatroliNews – Tangerang,- Ulang tahun adalah tradisi yang dirayakan masyarakat sedunia. Jika seseorang sampai pada tanggal kelahirannya, ada perayaan baik besar ataupun kecil untuk mensyukuri usia yang sudah diberikan Tuhan. 

Tidak banyak orang dewasa yang secara rutin merayakan ulang tahunnya sendiri maupun ulang tahun orang terdekatnya. Paling banter hanya merayakan ulang tahun anak. Itu pun akan segera berakhir setelah anak dirasa cukup besar.

Alasan untuk tidak lagi merayakan ulang tahun sendiri dan orang terdekat sering kali simpel saja. Yaitu, faktor kesibukan membuat mereka sulit mengingat apalagi menyiapkan pesta ultah.

Padahal, merayakan ulang tahun tidak harus secara besar-besaran, kok. Pun jika kita sedang sibuk, perayaan dapat diundur beberapa hari. 

Sebagian dari kita mengadakan peringatan ulang tahun dengan mengadakan selamatan atau peringatan hari ulang tahun dengan mengundang teman-teman untuk hadir dalam acara ulang tahun kita yang dikemas secara menarik dan unik seperti yang dilakukan Lucie LC.

Lucie mengundang teman-temannya dengan dresscode Macan, dimana semua yang hadir diharapkan menggunakan pakaian bercorak Kulit Macan.

“Macan di sini sesungguhnya adalah singkatan manis dan cantik,” jelas Lucie ketika ditemui di Retoran Hotel Vega, Serpong, Tangerang, Jumat (23/9) malam.

Hampir semua teman wanita Lucie datang menggunakan busana sesuai dengan yang diharapkan, dan mereka tampak larut dalam kegembiraan seakan melepas kepenatan setelah bekerja seharian.  

“Dengan peringatan ulang tahun ini, saya berharap teman-teman dapat gembira dan saling bertutur sapa satu sama lain,” harap Lucie LC yang tampil cantik dengan dua boneka macan di lengan kanan dan di pinggang kiri.

Komentar