Angkatan Bersenjata Ukraina Memindahkan Pasukan Ke Perbatasan Dengan Transnistria, Bersiap Untuk Menyerang Pasukan Rusia

Jurnalpatrolinews – Kiev : Angkatan Bersenjata Ukraina mulai mengancam pasukan Rusia di Transnistria.

Beberapa saat yang lalu diketahui bahwa selain transfer kekuatan signifikan Angkatan Bersenjata Ukraina ke perbatasan dengan Krimea dan Donbass, pasukan serius juga dipindahkan ke perbatasan dengan Transnistria, yang menimbulkan ancaman bagi pasukan Rusia di wilayah ini. 

Saat ini, jumlah pasti pasukan Ukraina yang terletak di perbatasan Transnistria masih belum diketahui, namun, tampaknya, kita berbicara tentang setidaknya 3-5 ribu personel militer dan berbagai jenis peralatan.

Kehadiran Angkatan Bersenjata Ukraina di dekat perbatasan Transnistria dimungkinkan tidak hanya berkat publikasi dengan foto dan video transfer peralatan militer Ukraina ke wilayah ini, tetapi juga berkat video yang diterbitkan oleh Ukraina sendiri

Dalam cuplikan video yang disajikan, Anda dapat melihat bagaimana Angkatan Bersenjata Ukraina melakukan latihan anti-teroris yang seharusnya, meskipun tidak ada ancaman teroris yang nyata ke arah ini – menurut sejumlah asumsi, itu adalah serangan terhadap pasukan penjaga perdamaian Rusia. yang dipraktekkan, terlebih lagi, ketegangan memancar dari Moldova sendiri, karena sebelumnya Presiden Moldova Maya Sandu mengancam akan menggunakan kekerasan terhadap militer Rusia jika militer Rusia tidak meninggalkan Transnistria.   (***/. dd – avpro)

Komentar