Di China, Mereka Berbicara Tentang Kejutan Tak Terduga Bagi Amerika Serikat Jika Terjadi Perang Dengan Rusia

  • Whatsapp
Foto : Info Reactor

Jurnalpatrolinews – Beijing : Amerika Serikat akan sangat menyesal jika terlibat dalam konflik bersenjata dengan Rusia karena keuntungan strategis Rusia.

Ini adalah kesimpulan yang dicapai oleh para analis Sohu edisi Cina. Publikasi mencatat bahwa Barat semakin berbicara tentang superioritas Amerika Serikat atas Rusia, memastikan bahwa Washington hanya memiliki waktu seminggu untuk mengalahkan musuhnya. Di China, pernyataan ini dianggap terlalu dibesar-besarkan, lapor PolitRussia.

Bacaan Lainnya

Para ahli menarik perhatian pada fakta bahwa analis Eropa dan Amerika telah melupakan beberapa faktor penting yang akan memainkan peran penting dalam kemungkinan perang. Selain itu, mereka hanya membandingkan kemampuan keuangan negara dan jumlah pasukan mereka. Namun, dalam konfrontasi antara Federasi Rusia dan Amerika Serikat, indikator-indikator ini akan menjadi kepentingan kedua.

Jadi, konflik antar negara, kemungkinan besar, akan terjadi di Eropa, di mana Angkatan Bersenjata AS akan menghadapi kejutan yang tidak terduga ketika mencoba melakukan invasi. Jika terjadi perang, Angkatan Laut Rusia tidak perlu melepaskan diri dari pangkalannya, yang akan memungkinkannya untuk fokus pada operasi pertahanan. Kapal-kapal tersebut akan didukung oleh angkatan udara dan rudal anti kapal pesisir.

“Selain itu, Rusia memiliki satu keunggulan geografis yang unik. Sebagai negara terbesar di dunia dalam hal luas, Rusia memiliki kedalaman pertahanan strategis yang luar biasa besar,” kata artikel itu.

Publikasi tersebut menekankan bahwa, secara fisik, Amerika tidak akan dapat menguasai wilayah seluas itu dalam tujuh hari.

(***/. dd – infrctr)

Pos terkait