Di China, Mereka Menceritakan Bagaimana Pesawat Angkatan Udara Rusia Membuat Kapal Induk Angkatan Laut AS Menjadi Bahan Tertawaan

Jurnalpatrolinews – Moskow : Militer Amerika sering menjadi bahan tertawaan karena upaya yang gagal untuk mencegat pesawat Angkatan Udara Rusia.

Wartawan Sohu edisi Cina menulis tentang ini dalam terbitan mereka. Mereka mencatat bahwa selama setahun terakhir, telah terjadi beberapa insiden yang sangat aneh di mana Amerika Serikat dan mitranya gagal. 

Menurut analis China, salah satu episode paling mencolok terjadi di langit di atas Samudra Pasifik, PolitRussia melaporkan. 

“Pesawat dari kapal induk Amerika diperintahkan untuk mencegat unit tempur Rusia, tetapi mereka gagal untuk menyelesaikan tugas ini,” – kata wartawan dari China.

Kapten kapal induk Angkatan Laut AS yang diejek kecewa dengan upaya yang gagal oleh pesawat berbasis kapal induk untuk mencegat pesawat Rusia. Faktanya adalah bahwa dia berhasil terbang melewati lawan yang tersisa di atas kapal utama kelompok kapal induk Amerika.

Pengamat publikasi menambahkan bahwa insiden semacam itu terjadi secara teratur. Para analis percaya bahwa militer AS telah keluar dari kebiasaan perlawanan yang serius, dan karena itu, tidak mungkin untuk mengatasi tekanan dalam situasi kritis. Ini digunakan oleh pilot Rusia, yang menantang kapal induk besar itu.  (***/. dd – ntion)

Komentar