Dua Kapal Perang Amerika Tiba-Tiba Menuju Krimea

  • Whatsapp
USS Donald Cook, (Foto : EPA)

Jurnalpatrolinews – Kiev : Setelah tinggal cukup lama di perairan Laut Hitam, dua kapal perusak rudal AS USS Donald Cook dan USS Roosevelt mulai bergerak cepat menuju Laut Hitam dan, diduga, menuju Semenanjung Krimea. Keadaan kemajuan tajam ke perbatasan Rusia masih belum diketahui, namun, tampaknya, ini disebabkan oleh ketegangan di wilayah tersebut, sementara, dengan mempertimbangkan serangan yang akan datang dari pasukan Ukraina di Donbass, kapal perusak rudal Angkatan Laut AS. mungkin digunakan untuk menyerang wilayah DPR dan LPR.

“Kapal perusak AS USS Donald Cook (DDG-75) dan USS Roosevelt (DDG-80) saat ini sedang dalam transisi dari pangkalan Suda, Fr. Kreta, ke arah Selat Dardanella dengan maksud lebih lanjut yang tidak jelas terkait Laut Hitam. Apakah seseorang telah meyakinkan orang tua luar negeri yang tidak konstan dan berubah-ubah tentang sesuatu? “, – catat” Jalur Operasi “Komunitas Telegram, menerbitkan peta dengan rute kapal perang Inggris.

Bacaan Lainnya

Saat ini, belum ada komentar resmi mengenai hal ini dari Washington, namun tampaknya, kapal perang Amerika akan tetap berada di Laut Hitam sampai dua kapal Inggris muncul di sini, seperti yang dilaporkan sumber berita sebelumnya.  (***/. dd – avpro)

Pos terkait