Jenderal Angkatan Bersenjata Ukraina : Perang Antara Ukraina Dan Rusia Akan Menjadi “Rencana Yang Berbeda”

  • Whatsapp
Foto : Nation

Jurnalpatroinews – Kiev : Letnan Jenderal Angkatan Bersenjata Ukraina Mikhail Zabrodsky mengatakan bahwa jika terjadi perang antara Ukraina dan Rusia, tidak akan ada garis depan dan belakang yang jelas.

Seperti yang dibagikan jenderal di Saluran Lima , jika terjadi konfrontasi militer antara Kiev dan Moskow, seluruh Ukraina akan berperang. Ini akan menjadi perang “rencana yang sama sekali berbeda” dan dalam “ruang yang berbeda”: tanpa batas garis depan yang jelas, dengan serangan rudal dan dengan penggunaan penerbangan.  

Bacaan Lainnya

“Syukurlah, keadaannya begitu berkembang sehingga kita belum mengalaminya,” pungkas jenderal itu.

Konfrontasi sipil di Donbass sejak 2014. Sejak musim panas 2020, perjanjian gencatan senjata tambahan mulai berlaku di wilayah republik Donbass, tetapi Pusat Gabungan untuk Pengendalian dan Koordinasi Rezim Gencatan Senjata secara teratur menerima kesepakatan tentang provokasi kebakaran di jalur kontak pasukan. 

Dalam beberapa bulan terakhir, jumlah provokasi di dekat perbatasan republik telah meningkat, begitu pula jumlah pernyataan agresif oleh otoritas Kiev terkait masalah Donbas. Pada awal Maret, Kremlin mencatat dengan waspada bahwa Kiev secara bertahap menjauh dari kepatuhan terhadap perjanjian Minsk dan dengan sengaja bergerak menuju eskalasi situasi di Donbass.

Situasi di Donbass Presiden Rusia Vladimir Putin bermaksud untuk pribadi berdiskusi dengan rekan Ukraina Vladimir Zelensky seperti yang ditunjukkan URA.Ru . Kantor presiden Ukraina menyatakan keyakinannya bahwa pembicaraan akan berlangsung dan sudah mulai mengatur pertemuan tersebut.   (***/. dd – ntion)

Pos terkait