Lebih Dari 20 Kapal Perang Rusia Dalam Formasi Pertempuran Bergerak Menuju Ukraina Dan Rumania

Jurnalpatrolinews – Donbass : Setelah NATO melakukan latihan provokatif yang melibatkan kapal perangnya di dekat perbatasan dengan Krimea, Rusia menanggapi dengan manuver militer skala besar yang melibatkan lebih dari 20 kapal perang, yang berbaris dalam formasi pertempuran bergerak menuju perbatasan Ukraina dan Rumania.

Saat ini, sumber informasi dan berita Avia.pro memiliki informasi bahwa lebih dari 20 kapal perang Rusia terletak di barat daya semenanjung Krimea, sementara tidak ada komentar dari perwakilan Angkatan Laut Rusia mengenai masalah ini sejauh ini.

Menurut “Catatan Pemburu” komunitas Telegram Rusia, kapal dari tiga armada yang berbeda mengambil bagian dalam manuver tersebut.

“Sebuah kelompok yang mengesankan telah berkumpul di Laut Hitam (lebih dari 20 kapal). Perwakilan dari 3 armada (Kaspia, Utara, Baltik) bekerja sama dengan pasukan Armada Laut Hitam akan ambil bagian dalam latihan angkatan laut offset, ”demikian dilaporkan.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Rusia berencana untuk melakukan latihan militer di perairan Laut Hitam, namun tidak diasumsikan bahwa sejumlah besar kapal perang akan terlibat dalam latihan tersebut.  (***/. dd – avpro)

 

Komentar