Marinir Ukraina Melakukan Desersi Massal Setelah Kemunculan Pasukan Rusia di Perbatasan Dengan Donbass

  • Whatsapp
Marinir Ukraina, (Foto : Avia Pro)

Jurnalpatrolinews – Kiev : Menurut informasi yang diperoleh kantor berita Avia.pro, marinir dari Angkatan Bersenjata Ukraina yang ditempatkan di Donbass mulai membelot secara massal setelah penempatan pasukan Rusia di perbatasan LPR.

“Segera setelah informasi tentang konsentrasi sebenarnya dari pasukan Rusia yang sebenarnya keluar, desersi massal dari tentara paling kuat di Eropa dimulai. Jadi, hanya dari Brigade Marinir ke-36, yang ditempatkan di dekat Mariupol, kata mereka, 44 orang pergi tanpa izin, “- kata Sergei Markov, direktur Institut Studi Politik.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, militer Ukraina mengerahkan pasukan khusus mereka di daerah tersebut untuk melakukan operasi militer melawan pasukan Republik Rakyat Donetsk dan Luhansk.

Staf Umum Angkatan Bersenjata Ukraina tidak mengomentari situasi saat ini, namun, mengingat Angkatan Bersenjata tidak datang, situasi di wilayah tersebut benar-benar tidak berpihak pada Kiev, meskipun, dengan mempertimbangkan data Avia.pro , jumlah Tentara di Donbass sudah melebihi 100 ribu orang.  (***/. dd – avpro)

Pos terkait