Menhan Rusia Sergey Shoigu Tiba di Krimea Untuk Mengawasi Latihan Kesiapan Tempur (Video)

  • Whatsapp
Menteri Pertahanan Rusia Sergey Shoigu, (Foto : Sputnik)

Jurnalpatrolinews – Moskow : Menteri Pertahanan Rusia Sergey Shoigu tiba di Krimea, di mana hari ini, Kamis, fase utama latihan multi-moda untuk Distrik Militer Selatan dan pasukan udara, yang merupakan bagian dari pemeriksaan mengejutkan atas kesiapan tempur tentara Rusia, sedang berlangsung.

Shoigu terbang dengan helikopter di atas area penempatan pasukan dan peralatan militer, dan memeriksa kesiapan kelompok marinir dan darat untuk melakukan latihan.

Bacaan Lainnya

Menteri juga mendengarkan laporan Komandan Distrik Militer Selatan, Kolonel Alexander Dvornikov, tentang tindakan pasukan yang akan datang selama latihan.

Latihan di tempat latihan Obock termasuk unit dari Angkatan Darat Senjata Gabungan, Angkatan Udara dan formasi Pertahanan Udara, kapal perang dan kapal selam, unit militer pasukan pantai Armada Laut Hitam, bagian dari pasukan Armada Kaspia di Distrik Militer Selatan , serta unit Angkatan Udara.

Kemarin malam, pasukan yang berpartisipasi dalam latihan dipindahkan ke area fokus. Dan sekelompok kapal Armada Laut Hitam, dan sebagian dari pasukan Armada Laut Kaspia, memasuki area pelatihan.

Ladang Obock terletak 60 kilometer dari Feodosia dan 40 kilometer dari Kerch.

(***/. dd – rt)

Pos terkait