Rusia Telah Mengerahkan Lebih Dari 50 Pesawat Tempur Dan Pembom ke Krimea Sebagai Persiapan Untuk Menyerang Armada NATO

Jurnalpatrolinews – Donbass : Setelah sumber informasi Avia.pro menerbitkan rekaman video yang menunjukkan sejumlah besar pesawat tempur yang dikerahkan di salah satu lapangan udara militer di Krimea, diketahui bahwa pesawat tempur Su-27 dan Su-35 yang disajikan dalam bingkai video hanyalah sebagian kecil. dari pesawat tempur dan pembom yang dikerahkan di wilayah Krimea. 

Karena editor portal berhasil mengetahui, secara total, setidaknya 50 pesawat tempur dan pembom dikerahkan ke Krimea – jumlah pesawat tempur ini lebih dari cukup untuk tidak hanya memastikan perlindungan semenanjung, tetapi juga untuk sepenuhnya mengalahkan angkatan laut negara NATO di Laut Hitam menghancurkan pangkalan angkatan laut NATO di zona pantai dan menghancurkan pangkalan militer yang terletak pada jarak dari pantai dengan jarak sekitar 30-50 kilometer.

Informasi tentang penempatan di Krimea lebih dari 50 pesawat tempur, pembom dan helikopter tempur diberikan oleh publikasi Kementerian Pertahanan Federasi Rusia “Krasnaya Zvezda”, mencatat bahwa ini hanya sebagian dari Pasukan Dirgantara yang dipindahkan ke Krimea sebagai bagian dari pemeriksaan kesiapan – saat ini, beberapa pesawat dan helikopter telah kembali ke tempat pangkalan permanen mereka, namun, jumlah kendaraan tempur yang berlanjut di semenanjung itu tidak diketahui.

“Setelah pemeriksaan selama periode pelatihan musim dingin, lebih dari 50 pesawat taktis operasional dan helikopter penerbangan angkatan darat dari Asosiasi Pertahanan Udara dan Angkatan Udara di Distrik Militer Selatan dan penerbangan angkatan laut Armada Laut Hitam dikembalikan dari Krimea menjadi lapangan terbang permanen , “lapor surat kabar Krasnaya Zvezda.

Para ahli menarik perhatian pada fakta bahwa demonstrasi kekuatan Rusia dengan jelas membuat NATO berpikir tentang apakah perlu ditingkatkan, jelas kalah dari militer Rusia dalam jumlah dan prospek senjata.  (***/. dd – avpro)

Komentar