Setidaknya 9 Kapal Perang Rusia Memblokir Akses ke Laut Azov Untuk Armada Ukraina

  • Whatsapp
Foto : Avia Pro

Jurnalpatrolinews – Moskow : Setidaknya sembilan kapal perang Rusia memasuki perairan Laut Azov, memblokir akses armada Ukraina ke laut, pada kenyataannya, mengelilingi beberapa pelabuhan utama tempat kapal perang Angkatan Laut Ukraina berpangkalan.

Menurut data yang tersedia di sumber informasi Avia.pro, kita berbicara tentang kapal armada Kaspia Angkatan Laut Rusia, yang melakukan transisi ke Laut Hitam. Pada saat yang sama, Rusia telah dengan jelas menunjukkan kepada komando militer Ukraina bahwa, jika perlu, armada Ukraina tidak boleh pergi ke Laut Azov sama sekali.

Bacaan Lainnya

Dalam foto yang disajikan, Anda dapat melihat lokasi kapal perang Angkatan Laut Rusia di perairan Laut Azov, tepat di perbatasan ruang laut Ukraina.

Perlu dicatat bahwa pihak Ukraina memutuskan untuk tidak melakukan provokasi di wilayah ini, namun, pihaknya membawa kapal perangnya ke perairan Laut Hitam, seperti yang dinyatakan sebelumnya, hanya untuk mencegat kapal-kapal armada Kaspia, namun, sudah jelas bahwa Kiev tidak ingin mengambil risiko, menyadari bahwa Rusia tidak akan mentolerir ini, dan, jika perlu, bahkan dapat menyita atau menghancurkan kapal-kapal Ukraina, yang omong-omong, Kiev telah diperingatkan beberapa kali.

Saat ini, terdapat informasi bahwa karena tindakan armada Ukraina, Rusia telah memblokir semua pendekatan ke Selat Kerch.

(***/. dd – avpro)

Pos terkait