Ukraina Segera Memanggil Pasukan Cadangan Dengan Latar Belakang Perang di Donbass

  • Whatsapp
Tentara Cadangan Angkatan Bersenjata Ukraina, (Foto : Avia Pro)

Jurnalpatrolinews – Kiev : Terlepas dari kenyataan bahwa tentara Ukraina lebih dari 100 ribu orang sudah berada di Donbass, diketahui bahwa Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy memutuskan untuk lebih meningkatkan kehadirannya di Donbass dengan menandatangani keputusan tentang mobilisasi darurat cadangan – pidato, kabarnya, mungkin ada lebih dari seratus ribu lebih prajurit, yang menegaskan informasi bahwa Ukraina siap memulai operasi khusus di Donbass pada akhir bulan ini.

“Keputusan untuk melaksanakan rancangan semacam itu akan dibuat oleh Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Ukraina atas usulan Panglima Angkatan Bersenjata. Pada saat yang sama, keputusan tentang wajib militer akan menentukan kategori cadangan yang akan wajib militer, serta tugas, volume, syarat dan prosedur untuk wajib militer, ”kata layanan pers presiden Ukraina.

Bacaan Lainnya

Saat ini, masih belum diketahui apakah wajib militer tunduk pada panggilan darurat, namun, mengingat urgensi perekrutan cadangan, Angkatan Bersenjata Ukraina jelas sedang mempersiapkan konfrontasi yang kuat – jika tidak dalam beberapa hari mendatang, maka dalam beberapa minggu mendatang. .

Belum ada detail tentang ini, namun, karena tindakan Zelensky di Donbass, situasinya akan semakin memburuk.   (***/, dd – avpro)

Pos terkait