Selama Hampir 50 Tahun, Terungkap Alasan Ratu Elizabeth II Tidak Pernah Pakai Celana Jins

JurnalPatroliNews – Jakarta- Ratu Elizabeth II tidak pernah memakai celana hampir 50 tahun. Dalam setiap penampilannya, sang Ratu selalu menggunakan dress atau rok yang diatur dengan sebaik mungkin. Dilansir dari Mirror, Selasa (13/9/2022) ada kabar yang menyebut Ratu Elizabeth II tidak pernah menggunakan celana jins dalam hidupnya.

Momen nenek Pangeran William ini memakai celana panjang adalah saat dia menghadiri acara resmi pada 1970. Di mana saat itu, dia sedang melakukan perjalanan ke Kanada dan dikabarkan tidak pernah memakai celana panjang lagi.

Pada kesempatan tersebut, ibu Raja Charles III ini menggunakan celana setelan berbahan sutera atau beludru. Celana tersebut dirancang khusus oleh desainer Ian Thomas untuk menunjang penampilan sang Ratu.

Ratu dilaporkan memang tidak suka memakai celana dan memilih menggunakan rok atau dress. Bahkan saat berkuda atau menghabiskan waktu senggan, Ratu Elizabeth II enggan tampil menggunakan celana.

 Tak heran bila masyarakat Inggris tidak pernah melihat Ratu mengenakan celana seperti yang sering digunakan Kate Middleton dan Meghan Markle.

Bagi Ratu, menggunakan rok atau dress bisa jadi identitas dirinya yang tidak pernah mengenakan celana.

Ratu Elizabeth II yang naik takhta pada1952, adalah raja tertua di dunia. Dia meninggal dunia pada Kamis, 8 September 2022 dikelilingi oleh keluarganya di Istana Balmoral. Sang Ratu menghembuskan napas terakhirnya pada usia 96 tahun setelah kesehatannya sempat menurun.

Komentar