HUT TNI KE-75, Dankormar Terima Kejutan Dari Korps Brimob

JurnalPatroliNews – Dispen Kormar (Jakarta), Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han), menerima kejutan secara mendadak dari Korps Brimob yang dipimpin langsung oleh Komandan Korps Brimob (Dankorps Brimob) Irjen. Pol. Drs. Anang Revandoko di Kediaman Dankormar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Senin (05/10/2020).

Kedatangan Dankorps Brimob beserta jajaran pada pagi buta tersebut, merupakan rangkaian ucapan Korps Brimob Polri kepada Korps Marinir TNI AL dalam rangka HUT TNI ke-75 tahun 2020. Kedatangan Korps Brimob yang diiringi dengan menyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun oleh prajurit-prajurit Korps Brimob, dilanjutkan dengan pemotongan kue tart dan tumpeng serta yel-yel TNI-POLRI oleh prajurit-prajurit Korps Brimob dan Marinir.

“Kami dari Korps Brimob, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-75, semoga Tentara Nasional Indonesia semakin profesional, dicintai rakyat dan bersama dengan Polri bersinergi untuk Negeri”, ucap Dankorps Brimob.

Selesai pemberian ucapan dari Dankorps Brimob, Dankormar menyampaikan, “Kami mengucapkan terimakasih atas ucapan HUT TNI ke-75 dari rekan-rekan Korps Brimob, kedepan masih banyak tugas-tugas dari Negara yang akan kita hadapi bersama dan membutuhkan sinergitas yang tinggi antara TNI dan Polri serta kekompakan dari seluruh komponen bangsa”.

Acara yang tetap mengutamakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 tersebut, diakhiri dengan foto bersama oleh Dankorps Brimob dengan Dankormar beserta Pejabat Utama Mako Brimob dan Mako Kormar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han)., Wadankorps Brimob Brigjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H, M.Hum., Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., Danpas Pelopor Brigjen Pol. Drs. Imam Widoso, M.Han, Danpas Gegana Brigjen Pol. Reza Arief Dewanto, S.I.K, M.Si, Irkormar Brigjen TNI (Mar) Lasmono, serta Pejabat Utama Mako Brimob dan Mako Kormar.

Komentar