Aurel Bakal Buru Penghina Ibu Atta Halilintar di TikTok

JurnalPatroliNews – Jakarta – Aurel Hermansyah menyatakan dirinya akan mencari orang yang mengolok-olok ibu dari sang suami Youtuber Atta Halilintar di platform TikTok. Hal tersebut ia sampaikan di Instagram sang suami.Sebelumnya, Atta mengunggah ulang video Tiktok yang memperlihatkan seseorang mengolok-olok sang ibu. Di konten tersebut, terlihat Ibu Atta ditampilkan dengan penyanyi Billie Ellish.

Konten memparodikan adegan kecelakaan dan operasi yang ada di sinetron Suara Hati Istri. Namun, sang pembuat konten menyertakan foto ibu Atta dan Billie Ellish.

Atta menyampaikan amarahnya melalui keterangan video. Ia menyatakan hal tersebut tidak lucu, dan ia tidak menerima guyonan tersebut.

“Maksud lo apa ya mas? Canda bawa-bawa ibu saya? Tawain hijab ibu saya? Tawain masuk ruang operasi maksudnya apa? GA LUCU BOSS. ga terima saya.” tulis Atta.

Sang istri, Aurel menyampaikan komentar di unggahan tersebut. Ia menyatakan bakal mencari orang dalam konten tersebut.

“Astagfirullah. Wah abis ini orang. Bakal kita cari,” tulis Aurel.

Beberapa jam setelah mengunggah konten tersebut, melalui Instagram Story Atta menampilkan sebuah pesan yang mengaku dikirim oleh pelaku pembuatan konten hinaan tersebut.

“Dengan DM ini, saya sebagai pemilik akun /ballibong ingin menyampaikan permintaan maaf saya sehubungan dengan video yang saya post pada 6 Juni 2021” tulis pemilik akun.

“Trending (video) tersebut bukan untuk menghina, melainkan untuk memposting dua orang yang memiliki kemiripan saja,” lanjutnya.

Terdapat sejumlah komentar selebriti di unggahan Atta tersebut, yang sebagian besar turut menyayangkan aksi content creator TikTok dengan akun @ballibong tersebut.

“Orang TikTok kenapa sih. Padahal bisa loh bikin konten kreatif,” ujar selebgram Karin Novilda atau Awkarin di kolom komentar.

Bowo, pria yang pernah tenar melalui TikTok juga turut buka suara.

“Jangan dikasih ampun,” tulis pria yang pernah disapa sebagai Bowo Alpenliebe atau Bowo TikTok tersebut.

Komentar