Bikin Heboh Warga Sekampung, Om Aman Dapat Hadiah Telur Emas Dari ItCenter

  • Whatsapp
Om Aman pemenang hadiah telur emas dari itCenter (foto ist)

JurnalPatroliNews – Manado,- Lelaki yang akrab disapa Om Aman sehari-hari bekerja sebagai pedagang rempah di Pasar Bersehati, sangat gembira dan tak bisa menahan rasa haru atas kejutan yang diberikan oleh itCenter Manado.

“Betul ini?, bukan mimpi di siang bolong ini?,” kata Om Aman ketika dihubungi oleh team itCenter saat menyampaikan bahwa dirinya menjadi pemenang program Belanja di itCenter Berhadiah Telur Emas Setiap Hari.

Om Aman yang berasal dari Gorontalo sudah beberapa tahun menjalani profesi sebagai pedagang bawang merah dan bawang putih di Pasar Bersehati, mengaku tertarik untuk mengikuti program belanja ini saat datang ke itCenter untuk membeli case handphone dan aksesoris lainnya.

“Awalnya cuma iseng, karena berpikir ini program yang bagus, tidak ada salahnya untuk dicoba, sapa tau menang, dan ternyata benar cuma ada belanja 80ribuan kemarin dan sekarang bisa dapat emas murni,” ujar Om Aman ketika penyerahan hadiah bersama team itCenter di tempat tinggalnya di daerah Wonas Kapleng – Singkil 1.

Penyerahan hadiah ini sempat menyita perhatian warga setempat, team itCenter yang datang di Wonasa Kapleng – Singkil 1 terus diikuti oleh beberapa warga karena penasaran salah satu tetangga mereka menjadi pemenang di program belanja di itCenter berhadiah telur emas setiap hari.

“Hai capat ! ini Om Aman dapat hadiah! hadiah telur emas dari itCenter,” teriak salah satu warga kepada warga lainnya.

Tak lama pun langsung semua tetangga yang mendengar kabar gembira ini ikut ramai-ramai menyaksikan penyerahan hadiah telur emas kepada Om Aman.

Warga yang menyaksikan hal tersebut sempat bertanya-tanya bagaimana caranya Om Aman mendapatkan hadiah itu.

Om Aman pemenang hadiah telur emas dari itCenter (foto ist)

Team itCenter pun menjelaskan program belanja ini kepada warga sekitar yang terlihat langsung tertarik untuk mengikutinya.

“Gampang sekali, bapak dan ibu tinggal datang belanja di itCenter. Belanja apa saja, tidak ada minimal transaksi, kemudian berfoto di mini-booth yang sudah disediakan di toko-toko yang ada di itCenter. Karena semua sekarang sudah pasti ada Facebook atau Instagram, tinggal di upload fotonya dengan menambahkan hastag Telur Emas itCenter di captionnya,” jelas Marwan bagian Event – Promotion yang ikut bersama menyerahkan hadiah telur emas murni bersertifikat kepada Om Aman.

Bagi kalian yang penasaran dengan program ini bisa cek di akun Facebook It Center – Tempat Belanjaku Paling Ok atau Instagram @itcenter_manado, untuk informasi lengkap dan mekanisme mengikuti program Belanja di itCenter Berhadiah Telur Emas itCenter.

(***/Rei Rumlus)

 

Pos terkait