Event Gebyar Budaya, Karangtaruna Jati Bening Ajak Warga Cinta Akan Budaya

JurnalPatroliNews – BEKASI –Gebyar budaya tahunan yang bertajuk Jatibening Berbudaya 2022 , yang bertemakan “Budaya Kita Usung Agama Kita Junjung , jati bening kita sanjung “ yang di helat di halaman Kantor Kelurahan Jatibening, digelar bersama karang Taruna Kelurahan Jatibening bersama dengan berbagai sanggar Silat Jatibening pondok gede.( 17/12/22)

Gebyar Jatibening berbudaya adalah sebuah langkah yang kreatif dan inovatif. Saat ini potensi untuk mengembangkan sebuah peradaban terutama budaya sangat minim sekali, dengan adanya kegiatan yang mengendap pada budaya akan menjadikan masyarakat atau individu lebih mengenal budayanya sendiri dengan kearifan lokal yang beretika.

Gebyar Jatibening Berbudaya 2022 yang Di support oleh Tabungan taman surga ( TTS ) , ORMAS FBR, FORKABI, Pemuda Pancasila, Gibas, Banser NU, Ansor, pagar Nusa, Sanggar Dan sekolah dan para Pejabat Publik di lingkungan Kota Bekasi, dalam perhelatannya UMKM sekitar warga Jatibening ada 40 STAN dan mampu menyedot sekitar 4000 an pengunjung. Gebyar Jatibening Berbudaya di ikuti pula dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dari LKNU Kota Bekasi melayani 250 pasien serta.

Komentar