Kolaborasi Manzone & Institut Kesenian Jakarta, Adakan Kompetisi Desain untuk Desainer Muda Berbakat

Kompetisi desain T-shirt ini mengusung tema ‘Artistic Expression’, yang mengajak para peserta untuk mengekspresikan kreativitas mereka melalui desain yang menggambarkan suara hati dan emosi. Artistic Expression merefleksikan bagaimana seni melampaui batas-batas duniawi, membuka pintu menuju makna yang lebih mendalam. Melalui setiap karya, imajinasi dan emosi dituangkan ke dalam bentuk visual yang brilian dan penuh gairah.

Melania Wong, Creative Director Manzone sekaligus juri dalam kompetisi ini, menyatakan, Kami sangat terkesan dengan kualitas dan kreativitas para peserta. Setiap desain memiliki cerita dan energi yang kuat. Ini adalah bukti nyata bahwa desainer lokal kita memiliki potensi besar yang patut didukung. Melalui kompetisi ini, kami berharap dapat memberikan wadah bagi para desainer untuk mengekspresikan visi kreatif mereka sekaligus memajukan industri fashion lokal.”

Hasil karya para pemenang akan diproduksi secara massal dan dijual di toko Manzone di Indonesia mulai bulan Desember 2024. Dengan adanya kompetisi seperti ini, diharapkan industri kreatif Indonesia, khususnya di bidang desain dan fashion, dapat terus berkembang dan mendapatkan dukungan yang lebih luas dari masyarakat. Manzone berharap kolaborasi ini dapat memberikan inspirasi kepada lebih banyak lagi kreator muda untuk terus berkarya dan mengekspresikan diri melalui seni.

Tentang Manzone
Manzone adalah salah satu merek di bawah naungan PT. Mega Perintis Tbk, salah satu peritel asal Indonesia yang memiliki merek-merek fesyen untuk pria dan wanita. Manzone memiliki rangkaian produk khusus untuk pria mulai dari atasan, bawahan, aksesoris, hingga parfum. Manzone hadir sejak tahun 2005, memiliki lebih dari 100 gerai yang terdiri dari showroom yang tersebar di pusat perbelanjaan dan juga department store di seluruh Indonesia.

Komentar