Terkait Quick Wins Presisi, Polisi di Bitung Diminta Jauhi Gaya Hedonisme

JurnalPatroliNews – Bitung,- Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S Irawan menyampaikan Commander Wish Kapolda Sulut di Aula Tribrata Kompleks Polri Pinokalan, Sabtu (29/10/2022).

Hadir dalam penyampaian itu, Wakapolres Bitung, Kompol Andri Permana bersama pejabat utama Polres Bitung, Perwira, Brigadir dan ASN jajaran Polres Bitung.

Kapolres dalam penyampaian itu meneruskan arahan Commander Wish Kapolda Sulut dan program Quick Wins Presisi.

“Tanamkan budaya bekerja dengan baik, jauhkan sifat arogansi dan hedonis, tidak melakukan pelanggaran, laksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing, jika itu dilaksanakan dengan benar, pasti akan berjalan dengan baik. Jadilah polisi yang profesional, polisi yang baik, polisi yang pintar,” kata Alam.

“Tupoksi yaitu memelihara Kamtibmas, menegakan hukum serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” katanya.

Ia juga menyampaikan penyelesaian perkara harus profesional, oleh karena itu harus bisa berbenah, harus bisa berubah. Kepada seluruh personel agar terus mengasah kemampuan dan meningkatkan kinerjanya.

“Terus tingkatkan pengetahuan, keterampilan dan rubah perilaku menjadi lebih baik, tidak melakukan pelanggaran sehingga bisa menjadi polisi yang dicintai dan lebih dekat dengan masyarakat,” katanya.

Khususnya kepada personel yang bergerak dalam bidang pelayanan, agar memberikan pelayanan yang prima.

“Sikap, perhatian dan tindakan harus baik dan benar, sehingga muncul kepercayaan masyarakat,” katanya.

Terkait pemeliharaan Kamtibmas, Kapolres Bitung mengingatkan agar anggota lebih mengedepankan tindakan pencegahan.

Komentar