Ada Jurus Jitu! Pertahankan Kinerja Konsumer di Tengah Dinamika Global, Siapa Terbaik?

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Tahun 2022 sering disebut sebagai tahun pemulihan perekonomian nasional setelah dua tahun terpuruk akibat pandemi Covid-19. Berbagai sektor pun menyambut baik pemulihan ini, terutama sektor konsumer.

Bagaimana pun, kinerja sektor konsumer sangat mengandalkan daya beli masyarakat. Melihat tren positif tersebut, perusahaan konsumer pun harus mampu memenuhi setiap kebutuhan masyarakat.

Sayangnya, di tengah pemulihan tersebut, kondisi perekonomian global malah diterpa berbagai dinamika, seperti inflasi, tren kenaikan suku bunga, hingga adanya krisis pangan. Perusahaan konsumer pun kembali menyusun jurus demi mempertahankan kinerja sekaligus tetap menjaga kebutuhan masyarakat. Dengan peran penting mereka, tentunya hal ini patut mendapatkan apresiasi.

Untuk itu, media ekonomi terbesar dan terintegrasi CNBC Indonesia akan memberikan apresiasi kepada perusahaan konsumer dalam CNBC Indonesia Award 2022: The Best Consumers Companies pada Selasa, 6 Desember 2022 pukul 10.00 WIB.

Sebelum penghargaan diberikan, akan dilakukan dialog secara eksklusif yang mengupas tuntas tentang sektor konsumer. Mulai kembali pulihnya perekonomian seiring dengan dilonggarkannya aktivitas masyarakat dan membaiknya daya beli hingga dampak inflasi dan tren kenaikan suku bunga terhadap kinerja perusahaan.

Komentar