Agung Nana Darma Jadi Ketua Umum Terpilih Pengkab Wushu Buleleng

JurnalPatroliNews-JurnalPatroliNews,– Muskab Pengkab Wushu Buleleng yang berlangsung di Gedung Parkiran Melaka Hotel, Lovina pada hari Sabtu (11/07) berjalan lancar.

Gelaran Muskab Wushu Buleleng di parkiran Melka Hotel, sebelah timur Patung Indra Maharani Foundation, karena selama ini menjadi pusat latihan Wushu.

Dari keterangan Gede Sanjaya sebagai salah satu pengurus Wushu Buleleng, ternyata Ketua Umum Terdahulu, Agung Nana Darma kembali mendapat kepercayaan yang secara aklamasi peserta Muskab untuk memimpin Wushu Buleleng sebagai Ketua Umum Muskab Buleleng empat tahun ke depan.

Muskab Wushu Buleleng di hadiri oleh 6 Ketua Sasana atau Perguruan Wushu yang bernaung di bawah Wushu Buleleng, yaitu Walet Sansou Lovina, Lionkingfu, Wiramuda Bali, Wushu Nagasepeha dan Wushu Garuda Muda Tegal Linggah.

Gelaran Muskab Wushu Buleleng juga dihadiri oleh Koordinator Wushu Kecamatan Buleleng dan Koordinator Wushu Kecamatan Sukasada.

Untuk diketahui, seperti diungkapkan Sanjaya, bahwa Muskab Wushu Buleleng Tahun 2020 secara resmi dibuka oleh Disdikpora Kabupaten Buleleng beserta KONI Kabupaten Buleleng dan Pengprov Wushu Bali. Sebagai pimpinan sidang dalam proses Muskab ditunjuk Pengprov Wushu Bali serta Bagiada selaku Pembina atau Sesepuh Wushu Buleleng. (TiR).-

Komentar