Angkasa Pura I dan 4 Anak Perusahaan Bersinergi Bantu Korban Bencana di Manado

JurnalPatroliNews – Manado – Angkasa Pura Grup Bandara Sam Ratulangi Peduli Korban Banjir Manado bersinergi menyalurkan bantuan bencana banjir ke beberapa wilayah terdampak.

Sinergi terjalin antara Angkasa Pura I dan 4 anak perusahaan yaitu Angkasa Pura Hotel, Angkasa Pura Logistik, Angkasa Pura Property dan Angkasa Pura Support.

Wilayah yang dimaksud yaitu yang berada di kawasan sekitar bandara diantaranya Kelurahan Lapangan, Kelurahan Mapanget Barat, Desa Mapanget, Desa Wusa dan Desa Winetin.

GM Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus ET Gandeguai mengungkapkan keprihatinan atas banjir yang melanda sejumlah wilayah di Sulawesi Utara.

“Kami turut menyampaikan duka mendalam atas bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah Manado dan sekitarnya. Melalui Angkasa Pura Grup Bandara Sam Ratulangi Peduli Korban Banjir Manado, kami berharap bantuan ini dapat bermanfaatnya untuk masyarakat yang terdampak bencana,” ujar Minggus Gandeguai, Rabu (1/2/2023).

Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako berisi beras, gula, mie instan, minyak goreng, dan susu. Seluruh bantuan tersebut diterima langsung oleh para Lurah dan Kepala Desa serta perwakilan masyarakat yang mana selanjutnya paket sembako tersebut akan di salurkan kepada masing-masing keluarga yang terdampak.

Pada saat serah terima bantuan, para Lurah dan juga Kepala Desa serta perwakilan masyarakat turut memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan Angkasa Pura I kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Komentar