Cegah Keributan Meluas! Polisi Lepas Tembakan ke Udara Bubarkan Geng Motor Berulah di Bogor

JurnalPatroliNews – Bogor,- Polisi membubarkan geng motor yang membuat ulah di Gang Aut, Bogor Tengah, Kota Bogor. Polisi terpaksa melepaskan tembakan peringatan ke udara untuk membubarkan massa.

Berdasarkan video berdurasi 34 detik terlihat segerombolan pemuda sambil membawa bendera cekcok dengan warga. Bahkan, sempat terjadi baku hantam di tengah jalan.

Tak lama, seorang anggota polisi masih mengenakan helm datang di tengah-tengah kerumunan sambil memberikan tembakan peringatan ke udara untuk membubarkan massa. Alhasil, segerombolan pemuda itu langsung kocar-kacir.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan video tersebut ketika anggota polisi membubarkan geng motor sore tadi, Kamis (28/4/2022).

 “Polisi membubarkan geng motor yang melintas menggunakan bendera-bendera atribut. Ada indikasi akan melakukan keributan dengan warga,” ujarnya, Kamis (28/4/2022).

Polisi yang melintas di lokasi sempat melepaskan tembakan peringatan ke udara.

Hal itu mencegah aksi keributan yang lebih luas.

“Polisi berusaha mencegah bentrokan dan membubarkan dengan tembakan peringatan. Ada 70 orang yang sudah kita amankan,” katanya.

Komentar