Delegasi India Apresiasi Kesiapan Bali sebagai Tuan Rumah KTT G20

JurnalPatroliNewsJakarta – Pemerintah India mengapresiasi kesiapan Indonesia, terutama Provinsi Bali, selaku penyelenggara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang akan digelar di Nusa Dua, 15-16 November 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan Koordinator G20 Delegasi India Harsh Vardhan Shringla seusai bertemu Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati di Denpasar, Jumat (23/9/2022) seperti dilansir Kominfo Newsroom Kementerian Kominfo RI.

“Bali merupakan destinasi wisata yang sangat terkenal di mata dunia dan memang sangat tepat. Dipilihnya Bali sebagai tempat penyelenggaraan, karena dilihat dari infrastruktur hotel maupun yang lainnya sangat memadai,” kata Shringla.

Dia mengatakan, India akan menjadi tuan rumah KTT G20 Tahun 2023, sehingga perlu bagi pihaknya untuk bertukar informasi mengenai strategi Bali dalam menyiapkan akomodasi hotel.

Pada kesempatan tersebut, Shringla juga menyampaikan kekagumannya terhadap Bali yang melibatkan dan menggandeng perangkat desa untuk berpartisipasi dalam mengamankan KTT G20.

Komentar