Ditemukan Fakta, Rumah di Ciputat Diduga Dibakar, Polisi : Suami Sempat Cekcok Dengan Seorang Pria

JurnalPatroliNews-Ciputat – Polisi menyampaikan kuat dugaan rumah tinggal berisi 1 keluarga di Ciputat, Tangerang Selatan dibakar oleh seseorang. Pihak kepolisian menemukan fakta adanya pertikaian antara suami dengan seorang pria pada malam sebelum kebakaran.

“Iya itu baru dugaan dibakar oleh seseorang, (sebab) itu ada pertikaian malam itu antara suami dengan seorang laki laki,” kata Kapolsek Ciputat, Kompol Endy Mahandika saat dihubungi, Rabu (5/8/2020).

Endy mengatakan saat ini pihaknya sedang mengklarifikasi terkait pertikaian pada malam hari sebelum rumah di Jalan Purnawarman, Ciputat Timur, Tangerang Selatan itu dibakar. Dia juga tidak mengungkap pertikaian itu terkait apa.

“Dugaannya pada saat sebelum kejadian ada informasi bahwa sang suami ini bertikai dengan seorang laki-laki,” ucapnya.

Dia juga belum bisa menyimpulkan siapa pelaku dibalik pembakaran rumah tersebut. Menurutnya pihak kepolisian hingga kini masih menyelidiki terkait kejadian itu.

“Kalau pun bener nantinya kan gampang kita tinggal cari saksi saksi aja, karena tidak ada CCTV dan lainnya, yang pasti saat ini anggota di lapangan lagi bekerja (menyelidiki),” ujarnya.

Seperti diketahui, kebakaran rumah terjadi di Jalan Punawarman, Pisangan, Ciputat Timur, pada Selasa (4/8) sekitar pukul 03.00 WIB. Kuat dugaan, rumah tersebut dibakar oleh seseorang.

“Iya itu baru dugaan, kalau memang ada dugaan jadi tidak menuduh itu dibakar tapi ada dugaan untuk dibakar oleh orang lain,” ucap Endy.

Endy menyebut hingga kini pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi di lokasi kebakaran. Menurutnya seorang anak mengalami luka bakar 80 persen akibat kejadian tersebut.

“Ada 3 korban, suami, istri dan anak, kondisinya luka bakar anaknya parah sekitar kurang lebi 80 persen, ibu dan bapaknya luka bakar bagian wajah sama telapak tangan, bagian tangan,” ujarnya. (lk/*)

Komentar