Heboh ..!! Hasil Modifikasi Pesawat Tempur Su-57 Rusia telah Diberi Nama, Setidaknya Ada 5 Model Varian

JurnalPatroliNews – Moskow,– Para ahli militer Rusia menyebutkan semua kemungkinan model beberapa jenis varian pesawat tempur Su-57, dengan latar belakang dimulainya rencana pengiriman skala besar pesawat tempur Su-57 ke Angkatan Udara Rusia, para ahli telah mengevaluasi modifikasi pesawat tempur generasi kelima ini  akan dimulai diproduksi dalam waktu dekat.

Menurut Informasi yang di lansir Kantor Berita AviaProNet, Minggu (18/7/21), Ternyata, hari ini ada sejumlah besar versi Su-57 yang berbeda model varian, yang sudah dipastikan akan menarik para minat pembeli negara-negara asing.

Di antara kemungkinan modifikasi pesawat tempur Su-57 yang disebutkan hingga saat ini, versi dua tempat duduk dari pesawat tempur ini harus diperhatikan. Selain itu, para ahli mencatat bahwa dalam waktu dekat akan ada untuk  Kapal perang  versi deck  Su-57, yang siap akan digunakan, jika tidak lepas landas sepenuhnya vertikal dan pendaratan vertikal, maka setidaknya monuver pesawat dapat lepas landas dari jarak akselerasi pendek.

Antara lain, juga diketahui tentang pengembangan versi yang mampu menggunakan miniatur kendaraan udara tak berawak sebagai senjata, yang masing-masing akan memiliki kemampuannya sendiri dan digunakan untuk tugas-tugas tertentu seperti  pengintaian medan, penindasan elektronik senjata musuh dan untuk menyerang sasaran  target darat dan laut.

Selain itu, para ahli militer juga  tidak mengecualikan varian dari penampilan pada platform Su-57 dari pesawat pembom tempur, serta versi yang menggunakan senjata berdasarkan prinsip fisik baru (energi, gelombang, dll.) yang akan digunakan sebagai senjata perang modern masa depan.

Selanjutnya, selain model beberapa model versi dasar dan pesawat tempur ringan, setidaknya akan ada empat versi berbeda dari pesawat tempur Su-57 di masa depan, yang menunjukkan bahwa pesawat tempur ini sangat tangguh dan menjanjikan.

Komentar