Heru Budi Absen di PRJ Saat Anies Baswedan Hadir, Ini Alasannya!

JurnalPatroliNews – Jakarta – Ketidakhadiran Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat lalu (21/6), telah terungkap.

Heru menyatakan kepada publik bahwa ketidakhadirannya disebabkan oleh bentroknya acara tersebut dengan jadwal rapat persiapan peringatan HUT RI pada 17 Agustus 2024 mendatang.

“Saya harus menghadiri rapat sampai malam terkait persiapan HUT RI,” ungkap Heru di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Sabtu (22/6).

Sebagai Kepala Sekretariat Kepresidenan, Heru menjelaskan bahwa dalam rapat tersebut dibahas berbagai persiapan untuk upacara militer hingga penurunan bendera, dan kegiatan tersebut berlangsung hingga larut malam.

“Kami membahas tata upacara militer, dilanjutkan dengan persiapan penurunan bendera yang selesai sekitar pukul 9 malam,” ujar Heru.

Absennya Heru di acara HUT Jakarta di PRJ ini menarik perhatian publik. Pasalnya, di saat Pj Gubernur tidak hadir, mantan Gubernur Jakarta, Anies Baswedan, justru hadir dan menarik perhatian banyak warga.

Anies terlihat mengenakan batik berwarna oranye dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang memadati PRJ.

Komentar