Intip Profilnya Bos DEFEND ID, Kembali Erick Thohir Rombak Direksi BUMN….?

JurnalPatroliNews – Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dikenal kerap merombak direksi BUMN. Terbaru, PT Len Industri (Persero) selaku induk holding BUMN industri pertahanan DEFEND ID, melaksanakan pengukuhan pemberhentian Linus Andor Mulana Sijabat, Direktur Strategi Bisnis dan Portofolio Perusahaan Perseroan Teknologi dan Manajemen Portofolio dan mengubah nomenklatur jabatan anggota Direksi tersebut menjadi Direktur Teknologi dan Manajemen Portofolio.

Serta mengangkat Amalia Maya Fitri menjadi Direktur Teknologi dan Manajemen Portofolio. “Ada juga pengalihan penugasan kepada Tazar Marta Kurniawan yang semula sebagai Direktur Teknologi menjadi Direktur Operasi. Dan mengalih tugaskan Indarto Pamoengkas yang semula sebagai Direktur Keuangan dan SDM menjadi Direktur Keuangan, Manajemen Risiko, dan SDM,” dikutip dari Instagram resmi @lendindustri, Senin (30/1/2023).

Sehingga, susunan Direksi PT Len Industri (Persero) sekaligus Direksi holding DEFEND ID terbaru adalah sebagai berikut:
Bobby Rasyidin: Direktur Utama PT Len Industri (Persero)
Indarto Pamoengkas: Direktur Keuangan, Manajemen Risiko, dan SDM, ‘
Wahyu Sofiadi: Direktur Bisnis dan Kerjasama
Tazar Marta Kurniawan: Direktur Operasi
Amalia Maya Fitri: Direktur Teknologi dan Manajemen Portofolio.
Profil Bobby Rasyidin
Dikutip dari laman resmi LEN, Bobby merupakan Warga Negara Indonesia kelahiran Padang tanggal 31 Oktober 1974, dan saat ini berdomisili di Jakarta. Memperoleh gelar Sarjana Teknik Telekomunikasi di ITB tahun 1996, gelar MBA di UNSW Sydney pada tahun 2000, dan gelar Master of Psychology Management di Naperville pada 1999. Dasar Pengangkatan Pertama: SK Menteri BUMN No. SK-388/MBU/12/2020 Tanggal 10 Desember 2020.

Komentar