itCenter Manado Jalankan Protokol Kesehatan Secara Ketat

JurnalPatroliNews-Manado,– Pusat perbelanjaan itCenter Manado sangat disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Buktinya, Gugus Tugas COVID-19 itCenter secara rutin melakukan pengawasan ketat bukan hanya bagi para pengunjung tetapi juga bagi karyawan yang bekerja di itCenter.

Ketua Tim Gugus Tugas COVID-19 itCenter, Jim Seimahuira kepada Jurnalpatrolinews.co.id, Jumat (3/7/2020) menjelaskan panjang lebar perihal protokol kesehatan yang diterapkan.

“Tim kami meningkatkan pemeriksaan secara langsung dan rutin guna memastikan semua penerapan protokol kesehatan telah dilaksanakan,” kata Jim Seimahuira.

Jim menambahkan, selain memantau para pengunjung dan karyawan, juga memeriksa peralatan yang digunakan antara lain tempat cuci tangan, alat pendeteksi suhu tubuh dan protokol kesehatan lainnya.

“Kami juga memastikan batas jarak antar pengunjung terutama bila terjadi antrian,” katanya lagi.

itCenter juga akan terus melakukan evaluasi guna memastikan protokol kesehatan dijalakan secara dispilin dan ketat.

Sebelumnya, Wali Kota Manado Vicky Lumentut mengunjungi itCenter Manado pada Jumat (26/6/2020) lalu.

Vicky Lumentut yang didampingi Jubir Gugus Tugas COVID-19 kota Manado, drg Sanil Marentek melihat secara langsung protokol kesehatan yang dijalankan.

itCenter diberi kesempatan dibuka karena termasuk dalam toko modern yang bergerak di bidang komunikasi.

“Jadi kenapa itCenter tetap buka, karena mereka merupakan toko modern yang bergerak di bidang komunikasi, jadi kami masih memberi mereka kesempatan,” ucap Vicky Lumentut.

(rds)

Komentar