Jadi Narasumber Dalam Arch: ID 2022 Wakil Walikota Tangsel: Pemkot Akan Gelar Sayembara Desain Bundaran Maruga

JurnalPatroliNews – Tangerang Selatan,- Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan menjadi narasumber dalam pameran Arch:ID 2022 yang digelar di Ice BSD. Minggu (17/7).

Pameran ini melibatkan semua arsitek dan pelaku industri dari seluruh penjuru Indonesia. Serta, menjadi wadah dialog berkelanjutan antara industri dan para pelaku arsitektur di Indonesia.

Dengan mengusung tema ‘Sebentang, Serentang, dan Segendang’, pameran Arch:ID 2022 sebagai momentum untuk menampilkan karya kolaborasi. Dimana, refleksi dari keberagaman praktek dan produk arsitektur yang ada di Indonesia.

Berkumpulnya seluruh arsitek dan pelaku industri di pameran Arch:ID dimanfaatkan oleh Pilar Saga Ichsan untuk menjelaskan sekaligus melaunching sayembara desain penataan Bundaran Maruga, Ciater Tangerang Selatan yang akan digelar oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

“kawasan Bundaran Maruga merupakan salah satu elemen penting menuju Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan. Oleh karenanya, sayembara ini digelar untuk menjaring rancangan design dari kalangan profesional arsitek. Serta, mewujudkan kawasan Bundaran Maruga sebagai salah satu etalase kota, yang dapat mencitrakan Tangsel sebagai kota yang Cerdas, Modern, Religius, yang menjadi pusat hunian, perdagangan dan jasa,” ujarnya.

Komentar