Kajati Bali Ketut Sumedana Raih Best Justice Leadership CNN Award

JurnalPatroliNews – Bali – Dr Ketut Sumedana, SH MH, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bali, meraih penghargaan Best Justice Leadership atas kepemimpinan dan prestasinya membangun penegakan hukum humanis dan tidak pandang bulu.

Dari sekian banyak nominator yang dinilai Dr. Ketut Sumedana, SH MH terpilih sebagai Best Justice Leadership.

“Penghargaan ini didedikasikan untuk Penegakan Hukum yang lebih baik, modern dan humanis di Wilayah hukum Kejati Bali,” katanya.

Acara pemberian CNN Indonesia Award itu berlangsung di Hotel The Stone, Bali, Senin (13/05/2024).

CNN Indonesia Awards Bali 2024 merupakan ajang penghargaan yang diberikan CNN Indonesia kepada
Pemkot, Pemkab, BUMD, hingga pihak swasta yang berhasil dengan program dan inovasi terbaik di Provinsi Bali.

Dalam sambutannya, Jaksa Agung ST Burhanuddin, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada CNN Indonesia yang telah berkontribusi dalam melaksanakan social control terhadap pemerintah, public sector serta private sector melalui lebih dari 40 nominasi penghargaan untuk Pemerintah Daerah, Badan Usaha Milik Daerah maupun Private Sector yang telah menerapkan praktek good governance secara efektif.

Hadir dalam acara tersebut Chairul Tanjung (CEO CT Corp beserta jajaran), Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Ketua PHRI Bali), jajaran Forkompimda Provinsi Bali, Pimpinan Redaksi CNN Indonesia beserta jajaran, Para Walikota/Kepala Daerah se-Bali, IDG Wirajana (Wakajati Bali) beserta Para Asisten, Para Kajari se-Bali dan Undangan terkait. 

Komentar